Tertabrak KRL, Jalur Baru KRL Commuter Line Citayam-Nambo Memakan Korban

TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO-1TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO-6Baru dibuka secara resmi 3 hari lalu, jalur baru Kereta KRL Coomuter Line memakan korban. Jumat, 3 April 2015 sekitar pukul 16,30 sore Ahmad Aidil, seorang warga lingkungan wilayah RT.03 RW.02 Desa Pabuaran Bojonggede, tertabrak KRL jurusan Citayam-Nambo ketika sedang melintas sambil mengendarai sepeda motor di jalur penyebrangan umum yang dibuat warga sekitar.

Menurut saksi warga mengatakan sang korban yang bernama Rahmat Aidil, saat itu sedang mengendarai motor Honda CBR 150 dengan plat nomor B 3303 SMC, lalu dia cukup lama berhenti dipinngir rel sambil memainkan handphonenya.

Setelah beberapa saat memeriksa handphonennya, hape langsung dimasukkan kedalam tas dan dia langsung saja menarik gas  menjalankan motornya menyebrang rel kereta, padahal disaat yang bersamaan tanpa disadarinya kereta Commuter Line Jurusan Citayam-Nambo juga melintas dan langsung menabraknya.

Brak! pengemudi motor bersama motornya langsung tertabrak dan terseret sekitar 15 meter. Kereta KRL jurusan Citayam-Nambo berhenti karena terhalang sepeda motor yang terjepit didepannya.

Sang korban, Ahmad Aidil dalam kondisi kritis langsung dibawa ke Rumah Sakit Citama untuk mendapatkan perawatan. Petugas KRL bersama warga berusaha mengeluarkan motor yang terjepit di depan kereta. Setelah beberapa saat, motor dapat dikeluarkan dengan melepaskan bemper depan KRL, kemudian melanjutkan perjalanan. Hingga saat ini petugas KRL sedang memperbaiki rel yang mengalami kerusakan.

Sangat disayangkan, ternyata Ahmad Aidil tidak dapat tertolong dan harus menghembuskan nafas yang terakhir, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga ditempatkan disisi terbaik Allah SWT, dan kejadian ini menjadi pelajaran untu selalu berhati-hati ketika menyebrang rel kereta.

TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO-2 TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO-3 TABRAKAN-CITAYAM-NAMBO-4

7 thoughts on “Tertabrak KRL, Jalur Baru KRL Commuter Line Citayam-Nambo Memakan Korban

  1. Sebelum beroperasi harusnya perlu nya pengecekan perlintasan perlintasan yang di lalui kendaraan bermotor sehingga tidak memakan korban yang sia-sia. Perlu di tinjau kembali tempat2 yang mungkin rawan kecelakaan.

    Like

  2. Untuk menekan kecelakaan akibat Kereta Api, Bagi Aparat Terkait an aparat Warga, Jangan Bosan untuk melakukan Sosialisasi kepada para penduduk sekitar Jalur Kereta Api…dahulukan Kendaraan yg berjalan di atas Rel…jangan jadikan Rel Kereta Api sebagai tempat sarana bermain…

    Like

  3. sebelumnya padahal dya yang adzan di liang kubur om saya.. waktu om saya mninggal 5hari sebelum kejadian AIDIL tertabrak kereta.. sedihh dehhh

    Like

Silahkan Komentar Disini